THE WITHOUT NAPZA

For The Best Young Generation

Protected by Copyscape Original Content Check

PRAKATA


Fakta sangat sedikit dari rakyat Indonesia yang tahu dengan benar tentang narkoba. Ketika bapak presiden mengajak seluruh rakyatnya untuk memerangi dan memberantas narkoba, terjadilah pertempuran tanpa kita ketahui musuhnya. Dengan seperti itu, bagaimana mungkin pertempuran dapat kita menangkan?

Penjual narkoba yang lebih dikenal dengan bandar narkoba adalah orang yang jahat dan cerdik. Mereka memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat. Mereka tidak menawarkan narkoba sebagai narkoba, melainkan sebagai pil sehat, pil pintar, food supplement, dan lain-lain. Akibatnya, oarang yang menyatakan antinarkoba itu tertipu, kemudian tanpa sadar mengknsumsi narkoba.

Berdasarkan analisa di atas dan keprihatinan terhadap merebaknya narkoba di kalangan generasi muda, maka lahirlah sebuah blog sederhana ini http://withoutnapza.blogspot.com/ semoga dapat membantu masyarakat dalam mengetahui bahaya narkoba dan mensukseskan program pemerintah dalam memberantas narkoba.

5/22/2010

Benci Tapi Tidak Tahu Narkoba

Diposting oleh Yoga Adi Candra

Kampanye anti NARKOBA di Indonesia bisa dibilang telah “SUKSES”. Hampir semua masyarakat Indonesia mengetahui bahwa NARKOBA itu jahat. Buktinya kita banyak melihat poster dan spanduk anti narkoba dimana-mana.


Namun disisi lain, jumlah pemakai NARKOBA di Indonesia meningkat secara MENGERIKAN. Dalam kurun waktu 30 tahun (1970-2000), jumlah pemakai naik 150 kali lipat atau 15.000 persen. Fantastis! Dahsyat! Super! Mengapa bisa terjadi? Itulah Indonesia.


“BENCI NARKOBA, TETAPI TIDAK TAHU APA ITU NARKOBA”


Fakta telah berbicara bagaimana Narkotika dan Obat Berbahaya (NARKOBA) telah merebak di generasi muda penerus bangsa. Karena itu sebelum semakin parah, yang ternyata telah merebak dari kalangan kampus, SMU sampai anak SD dan bahkan telah sampai ke kalngan Pesantren. Mudah mudahan melalui blog sedrhana ini, http://withoutnapza.blogspot.com/ dapat membantu masyarakat secara umum dalam mengenal siapa itu NARKOBA, sehingga:


1. Tidak mengkonsumsi NARKOBA

2. Menolak ajakan menggunakan NARKOBA

3. Berpartisipasi aktif dalam gerakan anti NARKOBA di Indonesia

1 komentar:

said bashay mengatakan...

bagusssssssss

Posting Komentar