THE WITHOUT NAPZA

For The Best Young Generation

Protected by Copyscape Original Content Check

PRAKATA


Fakta sangat sedikit dari rakyat Indonesia yang tahu dengan benar tentang narkoba. Ketika bapak presiden mengajak seluruh rakyatnya untuk memerangi dan memberantas narkoba, terjadilah pertempuran tanpa kita ketahui musuhnya. Dengan seperti itu, bagaimana mungkin pertempuran dapat kita menangkan?

Penjual narkoba yang lebih dikenal dengan bandar narkoba adalah orang yang jahat dan cerdik. Mereka memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat. Mereka tidak menawarkan narkoba sebagai narkoba, melainkan sebagai pil sehat, pil pintar, food supplement, dan lain-lain. Akibatnya, oarang yang menyatakan antinarkoba itu tertipu, kemudian tanpa sadar mengknsumsi narkoba.

Berdasarkan analisa di atas dan keprihatinan terhadap merebaknya narkoba di kalangan generasi muda, maka lahirlah sebuah blog sederhana ini http://withoutnapza.blogspot.com/ semoga dapat membantu masyarakat dalam mengetahui bahaya narkoba dan mensukseskan program pemerintah dalam memberantas narkoba.

5/23/2010

Sifat Jahat Narkoba

Diposting oleh Yoga Adi Candra

Do you know friend? Drugs mempunyai 3 sifat jahat sekaligus, yaitu:

= Habitual adalah sebuah sifat pada narkoba yang membuat pemakainya akan selalu teringat, terkenang, dan terbayang, sehingga cenderung untuk selalu mencari dan rindu aatu bahasa populernya seeking. sifat inilah yang menyebabkan para pengguna narkoba yang telah sadar untuk berhenti menggunakan narkoba kelak bisa kembali kambuh lagi (relapse)dan memakai kembali narkoba. perasaan kanget berat seperti ini yang memiliki kesan kenikmatan oleh pemakainya atau bahasa gaul disebut dengan nagih (suggest).

= Adiktif adalah sifat narkoba yang membuat pemakainya terpaksa memakai secara terus-menerus dan tidak dapat berhenti untuk memakai. Penghentian atau pemutusan penggunaan narkoba secara mendadak akan mengakibatkan munculnya efek putus zat atau withdrawal effect, yaiutu perasaan sakit luar biasa, atau lebih dikenal dengan SAKAW (Sakit karena kau narkoba). Itulah keunukan narkoba teman - teman. bila pemakaian dihentikan secara mendadak badan bukannya menjadi sembuh, melainkan malah menjadi sakit yang luar biasa. Oleh karena itu my friend JANGAN GUNAKAN NARKOBA WALAUPUN CUMA MENCICIPI.

= Toleran adalah sifat narkoba yang membuat tubuh pemakainya semakin lama semakin menyatu dengan narkoba dan menyesuaikan diri dengan narkoba sehinnga menuntut untuk dosis yang lebih besar lagi. Bila dosisnya tidak dinaikkan, narkoba tidak akan bereaksi, tetapi malah akan membuat si pemakai mengalami penyakit SAKAW.. Tau kan sakaw? Tadi sudah dijelaskan yaitu penyakit yang diakibatkan penghentian secara mendadak penggunaan narkoba.

1 komentar:

Hendy® mengatakan...

lha.... sifat baik'e narkoba ap????

Posting Komentar