THE WITHOUT NAPZA

For The Best Young Generation

Protected by Copyscape Original Content Check

PRAKATA


Fakta sangat sedikit dari rakyat Indonesia yang tahu dengan benar tentang narkoba. Ketika bapak presiden mengajak seluruh rakyatnya untuk memerangi dan memberantas narkoba, terjadilah pertempuran tanpa kita ketahui musuhnya. Dengan seperti itu, bagaimana mungkin pertempuran dapat kita menangkan?

Penjual narkoba yang lebih dikenal dengan bandar narkoba adalah orang yang jahat dan cerdik. Mereka memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat. Mereka tidak menawarkan narkoba sebagai narkoba, melainkan sebagai pil sehat, pil pintar, food supplement, dan lain-lain. Akibatnya, oarang yang menyatakan antinarkoba itu tertipu, kemudian tanpa sadar mengknsumsi narkoba.

Berdasarkan analisa di atas dan keprihatinan terhadap merebaknya narkoba di kalangan generasi muda, maka lahirlah sebuah blog sederhana ini http://withoutnapza.blogspot.com/ semoga dapat membantu masyarakat dalam mengetahui bahaya narkoba dan mensukseskan program pemerintah dalam memberantas narkoba.

6/14/2010

Apa Itu Ekstasi?

Diposting oleh Yoga Adi Candra

Apa itu EKSTASI?

Writer by : Yoga Adi candra




Kata Ekstasi pasti telah kalian debgar dari berbagai sumber media masa yang sekarang bayak jenisnya. Kalo kalian kawan gak pernah dengar kata ekstasi aku gak percaya deh. Hari gini gak pernah denger kata ekstasi “Apa kata dunia?”. Tapi dengan tanda kutip kita tahu ekstasi bukan berarti kita pengguna ekstasi. Kita tahu ekstasi berarti kita mengetahui manfaat dan keburukan dari ekstasi jadi kita dapa mengtahui apa itu sebenarnya ekstasi. Kalo kalian loe semua gak pernah dengar ni aku jelasin dikit. Kalo lengkapnya silahkan buka wikipedia aja cari di mbah google.

Psikotropika mempunya banyak bentuk yang ada di pasaran seperti, wajik, bulat lonjong, segitiga , jambu. Tablet ini emang tidak digunak di dunia kedokteran tetapi diproduksi secara gelap, bukan oleh pabrik obat.. Ekstasi diproduksi khusus untuk mendapatkan rasa gembira dan hilngnya rasa gelisah sakit, dan hilng nya rasa kecewa. Karena kandungan bahan adiktifnya sangat tinggi.

Cara pakai
Biasanya diminum dengan air mineral, Di pasaran ekstasi dikenal dengan nama yang aneh aneh pokoknya seperti ini kawan, INEX, XTC, kancing, neon,, pinx lady, and melon. Aneh kan. Hehe

Isinya
Metildioksimetamfetamin.

Golongan:
Obat aja ada golongannya hehe. Ni golongannya obat ini Psikotropika Stimulan.

Reaksi:
Bila sedang ON pemakai merasa gembira, hilang rasa malu, hilngnya rasa sedih.
Bila sedang OFF pemakainnya merasa ingin harus meminum obat ini lagi dan lagi sehingga dosisnya pun semakin tinggi. Akhirnya overdosis deh. Makanya loe semua kawan jangan pernah  minum obat ini. Aku saranin dengan baik ni kawan Jangan pernah mencoba obat ini walaupun Cuma sekali.

Overdosis
Hipertensi (tekanan darah tinngi), Hipetermia, dada terasa sakit. Ini aku jelasi biar kalian tau bahaya obat ini kawan. Jangan pakai obat ini ya kawan. Ingat kalian tu generasi penerus bangsa.

Penting
Saya anjurkan kepada para orang tua. Bukan bermaksud saya menggurui para orangtua tapi disini saya memiliki tugas untuk memberitahukan kepada bapak dan ibu karena aku bangga menyebut bahwa “ My name Yoga adi candra, i’m proud without napza because i’m  the next generation of  Indonesia. Orangtua harus selalu mengecek apa yang ada di kamar anak-anaknya.

Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar